Advertisements

Tentang Blog Ini

Blog ini dilatar belakangi oleh rasa cinta akan Iman Katolik. Banyaknya paham-paham seperti indifferentisme dan relativisme mulai mengaburkan ajaran-ajaran moral dan iman. Oleh karena itu dengan adanya blog ini dapat menambah wawasan dan memperkuat iman Katolik.

Blog ini dibuat pada tanggal 30 Agustus 2011, namun tidak di-update lagi. Pada tanggal 14 September 2014, nama blog ini diubah menjadi Terang Iman yang merupakan terjemahan dari ensiklik Lumen Fidei yang dikeluarkan oleh Paus Fransiskus.

Tulisan-tulisan di blog ini berasal dari tulisan pribadi, artikel terjemahan dan juga tulisan dari pihak lain yang di-post ulang dengan tetap mencantumkan sumber pemilik asli tulisan. Seluruh tulisan di blog ini bukan ajaran menurut kehendak pribadi penulis, dan akan selalu taat kepada tiga pilar iman yaitu Kitab Suci, Tradisi Suci, dan Magisterium Gereja. Oleh karena itu, jika terjadi kesalahan dalam penyampaian ajaran Gereja Katolik, penulis terbuka untuk mengoreksinya.

Akhir kata, semoga tulisan-tulisan di blog ini dapat bermanfaat dan menghantarkan kita kepada Allah Tritunggal Mahakudus.

14 September 2014
Pesta Salib Suci

 

Admin Terang Iman

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: